Terkenang Kembali


Pagi ini,..
Dalam resah hujan yang semakin deras membasahi tanah kenangan, mengurai kembali tali-tali kasih yang dulu pernah ada, Aku berbisik pelan dalam syahdu..

Aku Rindu…
Aku rindu menjadi bagian ceritamu yang dulu pernah aku awali dengan perjuangan penuh liku. Namun kini telah tertinggal jauh dalam ruang nostalgia.

Ku yakini ini adalah bagian terindah episode kehidupanku.
Aku tahu ini adalah yang terbaik dari-Mu.
Untukku...
Dan juga untukmu...

Memantapkan hati yang terluka dengan sengaja memalingkan muka namun bukan berarti tak suka,menghindari bukan berarti membenci. Tapi, itu adalah salah satu cara untuk membinasakan luka sekaligus rasa yang ada..

Maafkan...aku yang dulu yang tak peduli dengan dukamu.
Maafkan aku yang dulu terlalu egois dalam sukaku..

Kini terimalah aku sebagai bagian yang pernah membersamai perjuanganmu…

Kini ingatlah aku sebagai kenangan terindahmu.

Biarlah kini walaupun kita jauh tapi tidak untuk saling melupakan..

Aku suka dengan jarak, karena dengan adanya jarak akan tercipta Rindu.

Tapi aku lebih suka bersama karena dengan bersama bahagia itu ada.

With Love Ummu_Ifa 💖



Komentar

  1. Betulll, dengan jarak tercipta rindu. Bagus puisinya.

    BalasHapus
  2. aku juga lebih suka bersama..heehhe

    BalasHapus
  3. andai waktu bisa diputar kembali ya bun... Yah andai saja,, aku juga suka pengen balik ke masa2 kebersamaan dengan teman2 lama. gapapa jauh dimata inshaa allah dekat di doa.. semoga bs tercipta lagi suasana kaya dulu yaa.. aamiin

    BalasHapus
  4. Apakah ini termasuk puisi? Tapi keren kata2nya

    BalasHapus
  5. iya mba..sedih kalau jauh dri saudari..tpi alhamdulillah aku punya sahabat yg membersamai dg tulus hgga hari ini..smoga hingga Allah merahmati kita smua ke syurgaNya..amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer