Baru saja...





Baru saja aku menyaksikan anak orang tumbuh begitu lucunya. Dan akupun berharap suatu hari nanti akan memiliki malaikat kecil yang serupa.

Baru saja aku membersamai mereka bermain. Dan akupun ingin suatu hari nanti menjadi teman bermain malaikat kecil yang Allah amanahkan kepadaku.

Baru saja aku mengajarkan sesuatu yang menurut mereka sangat mengasyikan padahal itu begitu sederhana. Dan suatu hari nanti akupun ingin mengajarkan dan belajar berbagai hal bersama malaikat kecilku.

Baru saja aku mendampingi banyaknya malaikat kecil bersekolah di Taman Kanak-Kanak. Dan kelak akupun ingin menjadi menjadi pendamping utama untuk malaikat kecilku di taman kebahagiaan.

Baru saja aku bermimpi tentang hadirnya malaikat kecil dalam pangkuan. Dan tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat.

Mimpi itu kini menjadi sketsa nyata berwujud bidadari sholihah nan cerdas bernama "Alifa Kireina Althafunnisa"

Komentar

Postingan Populer