TESTIMONI MALAM MINGGU MUSLIMAH BY MQURROTA


This about 3PLE M
On 4 February 2018
@Mrs.DiansHouse

Kumpul bareng temen itu emang seru!!! Apalagi kalo malem minggu ya kan???
Ngobrol bareng, cerita bareng, maen bareng... pokoknya semua hal yang dilakuin sama temen itu seeeeru deh!!!
Tapi... aku pengen ada hal yang beda di malem minggu kali ini. Aku pengen malem Minggu ini kumpul sama temen-temen yang gk cuma bikin aku bahagia... tapi juga kumpul bareng temen-temen yang bisa bikin aku masuk surga. Aku pengen aku punya investasi yang bisa menguntungkan aku walau aku udah gk ada lagi di dunia ini...
Di sana, kami berbagi cerita, cerita yang penuh hikmah. Kami juga curhat tapi kami juga saling memberikan solusi, kami saling mendukung saling memberikan semangat dalam proses hijrah yang tengah kami lakukan, kami dipersiapkan untuk turut mengambil andil dalam peradaban islam di masa depan untuk mencetak generasi-generasi rabbanii. Sekali lagi tak hanya kebahagiaan namun juga ukhuwah islamiyah yang akan tetap kuat selama-lamanya
Yang saling menguntungkan tak hanya di dunia namun juga di akhirat.
bi idznillaah...



Ya Robb...tempatkan aku, jebaklah aku di antara orang-orang yang mencintaiMu dan yang Engkau cintai dekatkanlah aku dengan orang yang mambawaku menuju jannahMu...

Aamiiin
For information about 3pleM
Call: Mrs Dian Ummu Alifa

Komentar

Postingan Populer