Happy Little Soul





Pada akhirnya MENJADI IBU adalah menjadi bahagia dengan segala problematika yang ada. Melakukan kesalahan,lalu belajar. Menangis lalu bangkit. Berani mengambil peran sebagai ibu harus berani juga mengahdapi kepenatan yang mustahil.

MENJADI IBU adalah tentang jatuh cinta setiap hari kepada anak dan suami.,tentang belajar bersabar tiada henti,tentang menguji keikhlasan yang dimiliki. Kita bisa menemukan kekuatan yang tak sangka dimiliki dan melakukan segala sesuatu yang rasanya tak mungkin dikerjakan tapi akhirnya bisa dilalui.

MENJADI IBU adalah tentang belajar. Belajar dari anak kecil yang tidak mengenal dendam. Kesabarannya tak terbatas, tetap CINTA dan MENCARI meskipun sudah dimarahi.

MENJADI IBU adalah tentang pantang menyerah, tentang belajar menjadi lebih baik dan belajar menghadapi kenyataan yang terkadang tidak sesuai harapan. Juga mengajarkan kebaikan. Dan do'a-do'a panjang tiada henti ia lantunkan itu adalah ketulusan yang tak perlu imbalan.

MENJADI IBU mengajarkan untuk selalu bersyukur,merasa dibutuhkan,meras dicintai,merasa menjadi segalanya dan merasa menjadi sempurna dengan segala ketidaksempurnaan diri.

Bersyukurlah IBU..
Allah mempercayakan malikat kecil dari syurga untuk menjadi teman hidup kita,teman bermain,teman berbagi,teman beribadah,teman yang hanya pada wajahnyalah kita temukan ketenangan dan kekuatan.

Berbahagialah IBU..
Anak yang BAHAGIA pasti dibesarkan oleh seorang IBU yang tidak lupa pula berusaha membahagiakan dirinya juga.

Berbahagialah...
karena bagaimanapun anak-anak yang dianugerahkan Allah adalah langkah penguat yang selalu membersamai kita.



#HappyLittleSoul
#IBU
#JangaLupaBahagia 😀

Komentar

Postingan Populer