Testimoni Malam Minggu Muslimah by Nanda Fadilah

3M (Malam Minggu Muslimah)


Sanctuary adalah tempat dimana kita bisa merasa nyaman, tempat dimana kita bisa menumpahkan segala keluh kesah kita, tempat dimana kita merasa tenang.

Kalian punya sanctuary?
•dibawah pohon kah?
•didepan jendela kah?
•dikantin sambil makan mie?
•diatas pohon kah?
•diatap rumah kah?
dimanapun itu lah asal kalian merasa nyaman.

Aku juga punya sanctuary, sanctuary aku adalah

•sahabat sahabatku, mereka yang mendukungku, mereka yang selalu mengingatkanku kepada kebaikan. Mereka tempatku menumpahkan segala keluh kesahku. Saling menyemangati satu sama lain, dan berbagi rasa sakit bersama untuk meraih kebahagian.

Malam minggu tadi kami mabit dirumah bu Dian. Disana kami melakukan aktifitas seperti biasa, murojaah hafalan, al-ma'surat,qiamul lail. Ya itu hal yang bisa dilakukan dirumah sendiri tapi yang membuat malam minggu tadi berbeda adalah Ukhuwah, bersama mereka, sahabat - sahabatku yang sangat kurindukan. Malam minggu tadi sangat berbeda dari malam minggu biasanya :'v (maklum saya sudah memutuskan untuk sendiri)

Dan waktu itu ada Segmen tentang "Arisan Rasa" dimana kita dapat pertanyaan dari i-glass merk Apple 😂yang memberikan kita pertanyaan dikonclong yang bikin degdegan. dari situ kita bisa saling mengenal satu sama lain dengan lebih dalam lagi.

waktu temen - temen cerita tentang apa yang ditanyakan. Dan berhubung Saya adalah makhluk tuhan yang diciptakan dengan tingkat kebaperan yang tinggi. Waktu itu saya nangis tapi bu Dian meragukan air mata saya dan menyebutnya air mata buaya :'V HAHAHAH disitu semuanya tertawa seperti ditawari menjadi duta shampoo lain. Aku bisa apa? Tapi aku bahagiaaaaaa banget. Nah kalian bisa ikut mabit bersama tinggal call call bu Dian saja. Gunakan waktu malam minggu kamu dengan hal hal yang baik!! Yoo!!

Nanda Fadilah Memakai jaket merah

Komentar

Postingan Populer